Saturday 31 January 2009

UlangTahun 9Months yang Pertama

Tak terasa 9Months sudah setahun hadir ditengah-tengah khalayak pembaca. Sebagai Free Magazine, majalah ini sengaja kami launching dengan format kemasan mungil. Dengan demikian mudah dibawa kemanapun ibu hamil hendak membawanya. Bisa dibaca sambil menunggu dokter, di butik atau di salon saat menunggu pelayanan. Pas banget disimpan dalam tas yang kecil sekalipun

Majalah khusus kehamilan ini cocok untuk pasangan muda yang tengah menanti kehadiran si buah hati. Disajikan dengan bahasa yang mudah dicerna dan yang pasti bermanfaat.
Tersedia ruang Tanya Jawab dengan dokter Obgyn dan juga dengan dokter Spesialis Anak, seputar masalah kehamilan, kesehatan kandungan dan tumbuh kembang buah hati Anda.
Pastinya kami juga menghadirkan profil profesi dokter obgyn atau yang lainnya. Sisi lain dari seorang dokter obgyn yang menarik untuk ditampilkan.

Majalah kami bisa diperoleh di beberapa rumahsakit pilihan yang menjadi Pick Up Points di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Untuk luar Jakarta kami baru mampu melayani di wilayah Cibubur, Bogor, Tangerang. Pickup Points 9Months juga berada di Kawasan Niaga Terpadu SCBD Sudirman, Senayan City, Mall Kelapa Gading, Kemang Square, ITC Kuningan serta beberapa Maternity & Baby Shop.

Untuk Edisi Ulangtahun 9Months, tentunya kami menyajikan berbagai artikel yang pasti amat dinanti-nanti pembaca.
Bagi Anda yang berada di luar jangkauan kami, bisa berlangganan dengan dikenai ongkos kirim. Untuk berlangganan silakan kontak :
redaksi 9months : telpon 021.5209770; faks 021 5710076 atau via email santi


No comments: